Sabtu, 13 Juli 2013

Kata Kata Bijak Cinta Kehidupan

Kata-kata bijak terakhir Motivasi 2013 - Assalamualaikum blogger, kali ini akan berbagi Kata Kata Bijak update Kata Motivasi Baru Bijak Gallery 2013. Buat orang-orang yang cemas atau bahkan prustasi kata untuk Anda marah dan harus dibaca, oke inilah kata Bijka Tanggal motivasi 2013. Kata rangkaikan Way dan cinta Lucu admin cuti segalanya menjadi salah satu lebih berwarna, karena kita akan dalam kehidupan telah baik jika banyak warna dan bukan hanya orang kaya untuk ikan, sehingga bekerja hanya cenderung untuk berenang setiap hari, cerdas dan bijak cinta kata sama sekali untuk melakukan hal lain turun dengan kata-kata lucu dan kata-kata cinta.

Generous and warm, wood people spread happiness, confidence and joy where ever they go. However, wood also carries with it anger. Wood people are prone to temper. In the body, wood element rules the liver and gall bladder. Yin people must take great care to keep the liver in top condition, for this is their week point. Those with Yang orientation, the gall bladder is the point of concern.

Kumpulan dari beberapa kata-kata bijak oleh orang-orang terkenal di dunia. Firman-Nya untuk kehidupan yang bijaksana, memberikan warna dan keindahan hidup dengan goresan pena, tempat cahaya dan warna terang dan sukacita ketika tidak ada motivasi dalam hidup. Jika tidak menjanjikan cinta, bukan saling menyakiti, tapi tuk janji bertahan meskipun cedera. Meskipun bukan dari dia bahwa Anda mencintai dicintai, tidak berarti bahwa Anda merasa tidak berarti. Lihat langsung saja di Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar